CANTIK DENGAN PASHMINA INSTANT DARI MUNIRA JILBAB



Seorang wanita muslimah akan selalu nampak lebih anggun ketika menggunakan jilbab dalam kesehariannya.
Apalagi berhijab bagi seorang muslimah itu adalah sebuah anjuran yang dapat berperan meningkatkan ketakwaan pemakainya.

Jilbab yang pada waktu lalu tidak banyak dilirik karena modelnya yang dinilai terlalu kaku, kini anggapan tersebut mulai ditinggalkan.

Hal ini karena perkembangan varian model jilbab modern dalam kurun waktu belakangan ini sangat menunjang hal tersebut.

Seperti halnya MUNIRA, salah satu brand jilbab yang saat ini tengah ngetrend, dapat menjawab semuanya.

Variasi bentuk jilbabnya yang cantik dan anggun dapat mendukung semua jenis bentuk wajah, baik yang oval, bulat, segitiga, maupun persegi.

Setelah survei kesana kemari, rasanya saya mulai melirik brand keren ini, nih. Tak perlu repot mempelajari berbagaia tutorial hijab yang begitu rumit itu, MUNIRA jilbab menyediakan berbagai varian jilbab instan.

Meskipun instan ,MUNIRA jilbab sama sekali tak berkesan murahan. Bahannya yang mewah, membuat jilbab ini nampak eksklusif.

Seperti produk Md.13 seperti contoh gambar di atas. Ini adalah salah satu produk MUNIRA jilbab incaran saya. Pashmina instan syar'i tanpa pet, terdiri dari 1 lubang kepala. Kerudung ini dipakai dengan cara diputar seperti memakai pashmina biasa.
Yang membuatnya nampak anggun, bahannya terbuat dari diamond crepe yang nyaman dan tentu saja berkualitas istimewa. Harganya pun juga bersahabat. Cukup 160 k saja untuk produk sebagus itu.
Ada 10 warna syahdu yang bisa dijadikan pilihan.

Kemudian ada juga Md.12 yang berbahan jersey kualitas super. Yang ini adalah pashmina instan syar'i dengan 2 lubang kepala. Untuk memakainya, nggak perlu memakai peniti ataupun jarum pentul yang bila meleset sedikit saja memasangnya bisa melukai kulit. Harganya juga oke punya untuk jilbab secakep ini.
Kerennya, ada 20 warna ceria yang bisa dipadu padankan dengan berbagai busana muslimmu. Cakeeep, kan?

Berbagai jenis jilbab MUNIRA keren ini bisa kamu dapatkan dengan menghubungi sobat saya, mbak Vivi Ainil di FBnya Vivi ainil atau via WA 0823-3399-7614.





Komentar

  1. Pasminanya panjang, cocok buat jadi jilbab syar'i. Mudah2an ada rejeki ah mo beli

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENJAGA KOMITMEN DALAM PERNIKAHAN JARAK JAUH

Yati "Sum Kuning" Surachman, Legenda Hidup Indonesia

MINDER dan solusi mengatasinya