Langsung ke konten utama

Yuk, Me Time dengan "Me-Time"





Kalau sedang panas terik begini bawaan haus terus, ya? Rasanya ingin minum yang dingin-dingin seger terus, nggak, sih? Padahal ya, di minimarket atau warung-warung terdekat, yang dijual itu melulu minuman-minuman berpengawet yang jelas nggak sehat buat tubuh kita.

Tapi don’t worry deh, sekarang kan ada “Me Time” minuman sehat yang terbuat dari kacang almond utuh pilihan. “Me Time raw almond milk” diproses dengan sangat steril dan higienis. Jadi jelas dong ya, keamanannya terjamin.

“Me Time raw almond milk” yang sangat enak dikonsumsi dalam kondisi dingin ini juga sangat banyak manfaatnya. Antara lain, sangat baik bagi kesehatan jantung, mengontrol kadar gula darah dalam tubuh, meningkatkan produktivitas ASI buat kamu para bumil dan busui, juga cocok banget buat kamu yang suka minum susu tapi takut gendut, karena minuman ini justru cocok untuk membantu program dietmu.

“Me Time raw almond milk terdiri dari banyak varian rasa, antara lain plain, original sweet, vanilla, chocolate, coconut, dates, cinnamon, dan matcha. Hmm…semua rasanya enak, lho. Kamu bisa bebas memilih sesuai seleramu. Apalagi susu ini hanya dibuat berdasarkan pesanan, jadi dijamin akan selalu fresh.

Minuman ini diracik dengan kacang almond terbaik, sehingga memberikan sensasi rasa yang unik dan terjamin kualitasnya. Dijamin halal, deh. Soal harga, sangat sesuai dong dengan kualitasnya. Satu botol berukuran 250 ml, minuman ini dijual seharga 35k dengan minimum order 2 pcs.

Di mana bisa mendapatkan produk ini?
Me Time milk diproduksi di Jl. Raya Tanjung Barat No. 22 Pejaten Timur, Pasar Minggu, Jakarta Selatan.
Meskipun diproduksi di Jakarta dan dibuat sesuai pesanan, buat kamu yang berdomisili di luar Jakarta tetap bisa order, kok. Karena “Me Time” susu almond ini bisa tahan satu bulan bila disimpan di freezer. Bila berada di suhu ruang bisa tahan 2 jam dan tahan 3 hari bila disimpan di suhu kulkas. Tapi sebaiknya tidak disimpan di pintu kulkas, ya.
Oya, produk ini tidak dipasteurisasi, jadi sangat sensitive terhadap perubahan suhu ruang, jadi sebaiknya hindarkan dari terkena panas atau paparan sinar matahari langsung, ya.

Nah, jadi kepengen order, kan?
Yuuk, pesan saja di 081227647973 (Diah) atau 085714756788 (Denny)
FB: Diah Metime
IG: Metime_Milk
Line Official (CS) : Me_TimeMilk
Website: www.metimeid.com


Komentar

  1. Wow baru tahu ada susu almond. Penasaran iih

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Bisa, mbak. Untuk jelasnya bisa hubungi nomer kontak di artikelnya, mbak.

      Hapus
  3. Rasa pengen cobain ini susu deh. Secara selama ini ga pernah doyan ama susu. Pedahal tulang juga butuh nutrisi #ups ketawan sudah berumur :D

    BalasHapus
  4. Penasaran nih dengan produk Me time... semoga bisa kesampaian mengkonsumsinya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya unik. Biasanya kan kalau minum susu nabati tuh cuma susu kedelai, ya. Sesekali cobain susu kacang almon deh, mbak.

      Hapus
  5. Bayangin almondnya aja sudah ngencess

    BalasHapus
  6. Cocok buat cuaca Jakarta saat ini.

    BalasHapus
  7. rasanya seperti apa mba? enak ga hehe

    BalasHapus
  8. Penasaran deh sama me time satu ini

    BalasHapus
  9. Baru tahu kalo ada susu Almond :D

    BalasHapus
  10. Balasan
    1. ada nomer kontak pemesanan di artikelnya, mbak

      Hapus
  11. Ohh luar kota pun tetap bisa order rupanya

    BalasHapus
    Balasan
    1. yep. untuk lebih jelasnya bisa hubungi nomer kontak pemesanan di atas, ya, mbak.

      Hapus
  12. Ohh luar kota pun tetap bisa order rupanya

    BalasHapus
  13. susu almond...hmmm..gimana ya rasanya....jadi pingin nih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rasanya memang beda dari susu sapi, mirip-mirip susu kedelai gitu, tapi ada sensasi uniknya.

      Hapus
  14. Produk Ini sudah masuk dalam list perencanaan nih

    BalasHapus
  15. Huhuhu... Susu almond lagi... Pengen.

    BalasHapus
  16. Huhuhu... Susu almond lagi... Pengen.

    BalasHapus
  17. jadi penasaran sama minuman ini, hehe

    BalasHapus
  18. Minuman sehat. Dibuat berdasarkan pesanan, jd fresh

    BalasHapus
  19. seger ya mak kayaknya jd mupeng nih..

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

KETIKA ANAK KITA MENJADI KORBAN BODY SHAMING

"Bunda, Adek ni jelek ya, Bunda?" "Ya enggak lah. Adek cantik." "Tapi temen Adek bilang kalau Adek jelek."
Lalu meluncurlah cerita-cerita pembully-an yang dilakukan oleh teman-temannya (kebanyakan sih yang laki-laki).
"Adek dikatain item, kiting, jelek!" ucapnya dengan raut sedih.
Deg!! Apalagi saya, ibunya. Jauuuh lebiih sediih. Rasanya pengen marah dan memaki-maki anak yang meledek gadis kecil saya.
"Siapa nama temen Adek yang bilang begitu? Anaknya siapa?" Pertanyaan itu nyaris keluar dari mulut saya, tapi untunglah masih bisa saya tahan.
Saya nggak ingin anak saya tumbuh menjadi seorang pembenci.
Kemudian saya raih tubuhnya, saya tatap matanya, dan saya elus kedua pipinya.
Hal pertama yang harus saya lakukan adalah membuatnya bisa menerima kondisi dirinya dengan baik. "Rambut Adek kan memang keriting, tapi Adek cantik dengan rambut seperti itu. Banyak lho, orang yang kepengen rambutnya dikeriting."
Lalu saya ceritakan bahwa se…

Meminta Maaf dan Memaafkan

Maaf "Kenapa tidak kamu saja yang minta maaf?"
"Kenapa aku begitu sulit memaafkanmu?
"Kenapa kata maaf itu begitu sulit terucap?"
"Ah, kenapa kita harus saling memaafkan?" Sebab, tak ada manusia yang sempurna di bumi ini. Siapa pun dia, pasti pernah melakukan kesalahan. Dear sahabat, menilai kesalahan orang lain itu mudah. Yang sulit itu adalah mengakui kesalahan diri sendiri. Biasanya, hanya orang yang berjiwa besar yang mampu melakukannya. Sahabat, marahkah kamu saat ada orang lain yang melukaimu? Atau melukai orang yang kamu sayangi? Marah saat ada yang menyakiti kita atau orang yang kita sayangi adalah reaksi yang wajar. Namun jangan disimpan hingga menimbulkan kebencian. Karena kebencian hanya akan membawa kedengkian.
Wahai sahabatku, kedengkian itu bisa melahirkan rasa dendam. Semua itu hanya akan mengikis seluruh amalan-amalan baik yang sudah dengan susah payah kita kumpulkan. Ketika timbul rasa dengki dalam hati, segeralah ingat Hadist Rasul ini…

Mengakui Kesalahan. Sulitkah?

BERBUAT SALAH ITU MANUSIAWI, karena melakukan kesalahan itu menandakan bahwa kita itu punya kekurangan, dan itu seharusnya bisa menjadi cambuk bagi kita untuk terus belajar memperbaiki diri. Kalau kita sadar telah melakukan sebuah kesalahan, ya akui saja. MENGAKUI KESALAHAN ITU MULIA, lho. Dengan mengakui kesalahan, secara tersirat kita telah menyatakan bahwa kita ini hanyalah manusia biasa yang senantiasa berbuat salah, karena yang tidak pernah bisa salah itu hanya Tuhan. Tapi mengakui kesalahan itu mestinya ya datang dari hati nurani terdalam, jangan cuma di bibir saja. Sulit memang melakukannya. Berat dan butuh waktu yang lama supaya bisa benar-benar iklhas saat mengatakannya.
Tapi ini jauh lebih baik daripada "tidak pernah merasa bersalah" sama sekali. Ketika kamu sama sekali tidak pernah merasa bersalah, itu artinya ada "sensor" di hatimu yang sudah tidak berfungsi lagi, sehingga tidak bisa membedakan mana yang benar dan mana yang salah. Mungkin hatimu perlu d…

Maling Teriak Maling

Lain di bibir lain di hati adalah ungkapan yang kerap dipakai untuk menunjukan sifat munafik seseorang. Ada juga yang menyebutnya dengan sebutan orang bermuka dua. Secara umum, orang yang bersifat munafik memilik ciri-ciri, yaitu bila berkata dia dusta, dan bila dipercaya dia khianat. Tak hanya itu, masih banyak ciri-ciri lain yang bisa kamu pelajari untuk mengenali para munafikun ini, diantaranya adalah: 1. FUJUR
Fujur adalah sebutan bagi orang yang tidak dapat mengendalikan emosinya, selalu ingin menang sendiri, tidak pernah mau menerima dan mengakui kesalahannya, dan senang menunjukkan sikap yang berlebihan, bahkan melampaui batas dalam menekan lawan-lawannya.
Orang fujur adalah munafikun yang selalu merasa dirinyalah yang paling benar, tanpa pernah mau berkaca bahwa sebenarnya justru dirinya itu sendiri yang berkubang dalam kesalahan demi kesalahan. 2. RIYA
Yaitu, sombong dalam bersikap dan berbicara. Orang munafikun jenis ini senangnya dengan sengaja menampakkan kebaikan yang di…

BALAS DENDAM TIDAK AKAN PERNAH BISA MENYELESAIKAN MASALAH

"Sekuat apapun kita menolak, yang ditakdirkan datang ke dalam hidup kita, akan tetap datang."
Seperti manusia-manusia keji itu... Sekuat apapun kita berusaha menghindari, kalau takdir mengharuskan mereka hadir dalam kehidupan kita, ya pasti akan datang. Seperti jamak kita ketahui, semakin hari, semakin banyak serigala-serigala berbulu domba di ladang kehidupan kita. Mereka itu lah manusia-manusia berhati iblis, yang tega menghancurkan dan meremukkan hati saudaranya sendiri.
Ada tukang tipu, tukang fitnah, tukang adu domba, tukang cabul, maling, pembunuh😱😱😱😱😱
yang bebas berkeliaran dengan korban-korban yang tak berani melakukan perlawanan. Sedih, terpuruk, kalut, dan putus asa, adalah wujud kekecewaan yang pasti dirasakan, ketika kita telah diperdaya oleh manusia-manusia iblis itu.
Apalagi kalau kita sampai dijerumuskan untuk ikut melakukan kemaksiatan itu. Oh, no...😱😱😱 Kalau kamu masih punya hati, ketika tersadar dari melakukan kesalahan, pasti bakal timbul perasaan men…