Temukan Cantikmu Bersama Zalfa Miracle





Kecantikan adalah hal yang sangat penting bagi setiap wanita, meskipun masing-masing memiliki makna cantiknya sendiri-sendiri. Biasanya, hal yang memengaruhi pemaknaan akan arti kecantikan bagi seorang wanita adalah pengaruh dari lingkungan sekitar, terutama keluarga, status ekonomi, tingkat Pendidikan, jenis pekerjaan, dan perbedaan umur.

Biasanya, cantik itu identik dengan sesuatu yang indah dan menarik. Untuk itulah, banyak wanita berlomba-lomba mewujudkan dengan mendatangi berbagai klinik kecantikan untuk sekedar melakukan treatment kecantikan. Bahkan, ada yang sampai melakukan tindakan medis secara radikal demi mewujudkan apa itu cantik.

Beberapa wanita, karena cukup banyak kesibukan yang menyita waktunya, tetap bisa kok merawat sendiri kecantikannya, tentu saja dengan bantuan produk kecantikan.  Saat ini, ada beragam jenis produk kecantikan yang beredar di pasaran. Kita sebagai konsumen harus cerdas memilih agar terhindar dari berbagai resiko yang berbahaya.
Untuk itu, agar tidak salah memilih kosmetik, ada beberapa hal yang perlu  dipelajari  terlebih dulu, diantaranya:

Mengenali jenis kulit dan Berbagai Problemanya
Secara umum, jenis kulit terbagi menjadi empat jenis, yaitu kering, berminyak, normal, dan kombinasi. Setelah mengenali jenis kulit, kita juga perlu mengenali berbagai problema yang kerap mengganggu kecantikan. Misalnya saja kulit yang kusam, berjerawat, dan sebagainya.
Mengenali jenis kulit dan berbagai problemanya ini adalah langkah terpenting saat akan memilih produk kecantikan. Tentu saja agar kita tidak salah memilih jenis kosmetik dan bisa melakukan perawatan dengan benar dan maksimal.







Zalfa Miracle adalah salah satu produk perawatan kecantikan yang menjawab berbagai problem kulit wajah. Produknya sangat lengkap, mulai dari Cleansing milk, balancing toner, dan facial wash yang membantu membersihkan kulit, ada juga peel-off-mask dan eye cream yang membantu merawatnya secara lebih mendalam.




Untuk kulit wajah yang berjerawat, Zalfa Miracle juga menyediakan produknya, yaitu Zalfa Miracle Acne Series. Produk ini terdiri dari produk pembersih seperti facial wash, pee-off-mask yang terbuat dari tea tree oil dan aloe vera dan poduk perawatannya yang terdiri dari day cream dan night cream.





Untuk kulit wajah yang kusam, tersedia Zalfa Miracle Lightening series. Selain produk pembersih, produk perawatannya pun sangat lengkap, antara lain:

Lightening Active Body Serum Kakadu Plum Extract
Lightening Body Lotion Glutathione
Keduanya membantu memutihkan dan mencerahkan tubuh. Masak yang putih bagian wajah saja? Untuk itulah Zalfa Miracle juga melengkapinya dengan produk Lightening untuk seluruh tubuh.

Lightening Concentrate Kakadu Plum Intensive Serum. Ini adalah salah satu produk unggulan dari Zalfa Miracle. Bahan alaminya menjadikan warna kulit lebih cerah alami secara lebih cepat dari pada penggunaan serum biasa. Dalam kelasnya, harga produk ini termasuk murah.




Lightening Day Cream. Produk ini juga sangat diminati, karena merkhasiat membantu melindungi kulit dari pengaruh buruk sinar UV A dan UV B sebagai pembentuk pigmentasi dan merusak kolagen. Diperkaya dengan SPF-30, vit.E dan ekstrak aloe vera, sehingga dapat menghindarkan wajah dari flek hitam akibat paparan sinar matahari langsung.

Lightening Night Cream. Melengkapi khasiat day cream, produk ini berfungsi mencerahkan kulit pada malam hari, dan meningkatkan pertumbuhan kolagen pada kulit, juga menghilangkan garis halus dan keriput. Selain itu, produk ini juga berkhasiat merevitalisasi kulit wajah. Kulit menjadi ekstra lembab dan segar, tampak lebih muda.



Lightening Peel-Off-Mask with Collagen

Kemudian untuk mempertahankan kulit wajah agar tetap cerah alami, tersedia Zalfa Miracle Flawless Bright day cream, night cream, dan Brightening gel.





Selain itu, untuk melengkapi perawatan sesuai dengan yang dibutuhkan kulit wajah, Zalfa Miracle juga menyediakan Anti Afing Serum dan Natural Vit. C Spray. Sangat lengkap, bukan?



Mempelajari Komposisinya
Dalam memilih produk kosmetik, jangan lupa untuk selalu melihat komposisi yang biasanya tertera pada kemasan produknya. Hal ini cukup penting dilakukan, agar kita terhindar dari pemakaian produk kosmetik yang mengandung bahan berbahaya. Paling amannya sih memilih produk yang terbuat dari bahan-bahan alami, seperti Zalfa Miracle.



Misalnya pada Zalfa Miracle Lightening Series, nih. Produk ini terdiri dari bahan-bahan yang sangat alami, diantaranya:
1.      Aloe Vera, yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit yang kusam dan melembabkannya.
2.      Saxifraga Sarmentosa, berfungsi sebagai anti oksidan natural untuk memutihkan wajah secara alami.
3.      Deonia Suffruti Cosa Root, sangat bermanfaat untuk mengencangkan kulit wajah dan menghambat penuaan dini.
4.      Malaleuca Alternafiola, sangat berguna untuk mengangkat sel kulit mati pada kulit wajah.
5.      Scutellania Baicalenis Root, berfungsi untuk menyerap sinar UV dan mengurangi kandungan melanin kulit.
6.      Arbutin adalah ekstrak bearberry yang berfungsi sebagai pencerah alami.
7.      Witch Hazel, bermanfaat untuk mengontrol jerawat, mengurangi produksi minyak, dan mengecilkan pori-pori.

Selalu Periksa Kehalalan Produk yangAkan dibeli
Hal ini sangat penting dilakukan, tidak hanya bagi kaum muslimin saja, karena produk yang terjamin kehalalannya dipastikan akan aman untuk diaplikasikan pada tubuh manusia.
Zalfa Miracle telah mengantongi sertifikat halal dari MUI, karena produk ini memang terbuat dari bahan-bahan alami dan sama sekali tidak menggunakan bahan-bahan non halal.







Selalu Membaca Petunjuk Pemakaian Produk dengan Teliti
Kenapa hal ini perlu dilakukan?
Meskipun kita sudah sering memakai berbagai produk kosmetik, membaca petunjuk pemakaian yang biasanya tertera pada kemasan tetap penting dilakukan. Hal ini perlu agar kita tidak melakukan kesalahan dalam mengaplikasikan produk tersebut, dan dapat melakukan treatmen dengan tepat sesuai dengan petunjuknya. Tentu saja ini penting agar hasilnya bisa optimal.



Sabar dan Realistis
Ya. sebaiknya jangan mudah tergoda dan termakan iklan kosmetik yang bombastis. Tidak ada cantik alami yang instan. Semuanya butuh proses. Kalau cantik dengan operasi namanya bukan cantik alami, ya.
Produk kosmetik yang menawarkan bisa cantik dan putih alami dalam waktu singkat biasanya mengandung bahan-bahan kimia yang berbahaya bagi tubuh. Sebaiknya bijaksana dalam memilih, karena yang kita cari adalah yang bermanfaat untuk jangka Panjang, bukan?
Pilihlah hanya yang alami dan tentu saja halal agar kita selalu aman.

Untuk mendapatkan produk ini cukup mudah, karena Zalfa Kosmetik sekarang memiliki distributor yang telah tersebar di seantero nusantara.




Ingin mengenal Zalfa Miracle lebih dekat?
Bisa menghubungi official websitenya di Zalfa.co.id
atau kunjungi FB Fanpagesnya di ZalfaCosmetics dan IG @ZalfaMiracle

Untuk yang tinggal di Bogor, bisa datang langsung di Zalfa Cosmetic Office, di Jl. Raya Dramaga No.8 Ciherang, Dramaga Bogor Jawa Barat 16680
Telepon 081294661198



Zalfa Miracle memang menjawab semua kebutuhan perawatan kecantikan kulitmu. Aman, halal, dan alami. Temukan cantikmu bersama Zalfa Miracle.

Komentar

  1. Hati-hati dengan kosmetik abal-abal

    BalasHapus
  2. Ngebet banget sama kakafu plum dan eye creamnya

    BalasHapus
  3. Galau teratasi karena aman dan alami

    BalasHapus
  4. Lengkap dan halal, itu yang terpenting

    BalasHapus
  5. Halal, aman, alami. Cucok deh.

    BalasHapus
  6. Bijaksana memilih produk, sehingga tidak menyesal di belakang hari. Aman, alami dan halal itu yang utama:)

    BalasHapus
  7. Bener banget, mengenali jenis kulit wajah untuk mendapatkan produk perawatan yang sesuai kebutuhan.

    BalasHapus
  8. Memang sudah umum, kalau yang dikatakan cantik itu, yang indah dan menarik. Tapi jangan sampai salah ketika melakukan perawatan. Wajah malah rusak.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Buku yang Rusak Akibat Terlalu Lama Disimpan

4 Alasan Kenapa Harus Melakukan Pre-Launching Produk

Review: Biolage Scalp Refresher, Serum Rambut dengan Sensasi Dingin Menyegarkan