Review Masker Crushlisious, Masker Organik yang Lagi Viral



Masker Crushlisious
Apaan, sih?

Sebenarnya saya tuh sudah jarang banget melakukan "treatment". Selain lebih suka merawat kesehatan dan kecantikan dengan mengonsumsi rempah-rempah dan produk-produk minuman herbal, dasarnya saya tuh memang rada males di urusan facial-facial- an.

Tetapi, gegara mendengar ada produk masker organik yang viral itu, jiwa kepo saya meronta juga pada akhirnya. Penasaraaan banget. Masker kayak apa sih, kok kayaknya menarik banget.

Yup. Crushlisious. Dari namanya saja sudah bikin penasaran, ya?

Nah, Crushlisious ini adalah sebuah brand dari produk kecantikan, yang salah satu produknya adalah masker organik, yaitu organic face mask by Crushlisious.

Masker yang diklaim terbuat dari bahan-bahan organik ini memiliki 4 varian bahan dasar, antara lain: Coffee, Milk, Greentea, dan Chocolate.


VARIAN-VARIANNYA


COFFEE

Terbuat dari biji kopi asli, so pasti wanginya kopi banget, ya. Kalau enggak dibaca dulu kemasannya, bisa-bisa dikira kopi beneran saking miripnya sama bubuk kopi aslinya, lho. 

Masker kopi ini berkhasiat untuk menyamarkan bekas jerawat, mengurangi komedo, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, dan membersihkan wajah dari debu dan polusi. 

Masker ini bahkan juga diklaim bisa meratakan tone wajah yang nggak rata alias belang-belang akibat pengaruh buruk sinar UV. Tetapi, tentu saja butuh proses yang nggak sebentar, ya. 



MILK

Berbahan dasar susu, masker ini diklaim bisa mencerahkan wajah, lho. Selain itu, berkhasiat juga untuk mengecilkan pori-pori pada wajah, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, membersihkan wajah dari kotoran, debu, dan polusi. 

Masker ini juga efektif buat melembutkan kulit wajah. Tetapi, lagi-lagi pemakai harus sabar untuk mendapatkan hasil yang maksimal, ya. Asalkan dipakai secara teratur, efek wajah cerah dan kulit lembut bisa benar-benar didapatkan. 


GREENTEA

Bisa dilihat dari testimoni-testimoni yang bertebaran di IG official-nya, masker ini jadi best seller-nya, deh. Masker ini diklaim sangat manjur untuk mengatasi wajah berjerawat. Bisa meredakan peradangan pada wajah dan menghilangkan beruntusan. 

Khasiat lainnya, masker ini bisa juga mencerahkan wajah, mengontrol produksi minyak berlebih pada wajah, serta membersihkan wajah dari debu dan polusi. Bahkan masker ini juga diklaim bisa menyamarkan mata panda. Hmm ... Gimana nggak jadi best seller tuh, masker ini.


CHOCOLATE

Masker ini nih, yang paling cocok buat saya, karena kulit wajah saya cenderung kering ke arah kombinasi. Aroma coklat menguar tajam dari masker ini. Ya iya lah, namanya juga masker organik, pastilah bahan dasarnya coklat asli.

Masker ini berkhasiat banget buat melembabkan kulit yang kering, melembutkan wajah, membuat kulit wajah jadi kenyal, serta membantu membersihkan wajah dari debu dan polusi. 

Masker ini diklaim mampu menyamarkan noda/flek hitam di wajah, serta membantu mencerahkan wajah, sehingga wajah jadi lebih flawless

Bagaimana? 
Semakin tertarik, kan?


KEMASANNYA

Masker-masker ini dikemas dalam kemasan pouch berbahan sejenis aluminium foil yang pada bagian atasnya terdapat Zip lock untuk memudahkan penutupan kemasan.

Masker ini bukan termasuk masker instan, tetapi masker yang berbentuk bubuk. Jadi, untuk mengaplikasikannya pada wajah perlu dicampur dengan air terlebih dulu.


Petunjuk pemakaiannya terdapat pada kemasan. Secara garis besarnya sih, sama dengan pemakaian masker-masker bubuk lainnya, yaitu:
1. Bersihkan wajah sampai benar-benar bersih dulu. 
2. Ambil kurang lebih 1 sdt masker organik Crushlisious, letakkan dalam mangkuk/cawan bersih.
3. Campur dengan 1 sdm air. Boleh air putih biasa, air mawar, toner, air madu, atau boleh juga susu segar. Lalu aduk rata dan pastikan tidak ada bubuk masker yang menggumpal.
4. Oleskan campuran masker tersebut secara merata ke seluruh wajah dengan menggunakan kuas khusus masker. Hindari daerah mata dan mulut.
5. Diamkan selama kurang lebih 15 menit atau sampai kering, agar masker meresap dan kandungan-kandungannya yang berkhasiat dapat terserap secara maksimal.
6. Bilas hingga bersih.


Catatan: Setelah mengambil bubuk masker, jangan lupa untuk segera ditutup lagi, ya. Supaya masker tidak terkontaminasi udara luar dan jadi menggumpal. Pastikan juga agar diletakkan di tempat yang aman ya, Sobat.


HARGANYA

Organic Face Mask by Crushlisious ini tersedia dalam dua ukuran, yaitu ukuran kecil 25gr dannukuran sedang 60gr. Harganya pun dibandrol cukup terjangkau.
Kemasan 25gr harganya 25.000
Kemasan 60gr harganya 45.000

Buat yang baru mau nyoba, kemasan 25gr bisa jadi pilihan pas. Kalau sudah "klik", selanjutnya beli yang kemasan 60gr tentunya lebih hemat.


CARA BELINYA

Bisa langsung kunjungi IG official-nya di
Di sana telah disediakan dengan detail informasi mengenai distributor-distributor di kota-kota terdekat.

Nah, kalau buat sobat saya yang berdomisili di area Palembang, bisa langsung cuss di IG Beyy.str
Di sana, sobat semua bisa tanya-tanya dulu via DM, ya.


KEAMANAN PRODUK

Mengenai keamanannya, don't worry lah, ya. Soalnya selain organik banget, brand Crushlisious ini sudah terdaftar di BPOM.
Cek, ya, berikut ini varian masker beserta dengan nomer BPOM-nya

Coffee           NA 18190705861
Chocolate     NA 18190705860
Greentea       NA 18190705624
Milk                NA 18190705625


Meskipun organik itu relatif aman, tetapi tetap akan lebih tenang ya, kalau ada legalitasnya.


Nah, kira-kira Sobat tertarik untuk mencoba yang varian apa, nih?







Komentar

  1. Iya nih, aku tertarik. Hemat dong ya, kalau bubuk gitu dan lebih awet. Setahuku masker yang hip yang face mask sheet itu lho. Atau yang dari tube. Buat kulit kering mungkin yang milk ya Mbak?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Betul, lebih hemat pakai masker bubuk. Masker yang Milk bisa buat kulit kering dan kombinasi.

      Hapus
    2. Betul, lebih hemat pakai masker bubuk. Masker yang Milk bisa buat kulit kering dan kombinasi.

      Hapus
  2. Saya kayanya cocok dengan yang Chocolate karena wajah saya sekarang cenderung kering mungkin karena faktor usia juga ya, cuz deh ke IG nya

    BalasHapus
  3. Wah kayaknya saya pengin coba yang greentea, secara kulita wajahku cenderung berminyak. Cantik ya warna dan kemasannya mbak. Lebih hemat pemakaiannya karena bentuknya bubuk, bisa di pakai beberapa kali.

    BalasHapus
  4. Kalau aku, yang kemasan kecil bisa 4 kali pakai. Kemasan besar 10 kali pakai.

    BalasHapus
  5. Aku mau beliii ah :D. Menarik reviewnya. Dan pengen cobain yg kopi dan susu mba. LBH cocok utk tipe kulitku sepertinya :). Biasanya yg bubuk dan organik gini lebih aman sih, apalagi kulitku sensi luar biasa. Susah cari masker yg cocok. Masker2 yg sejenis tisu gitu banyakan ga cocok buatku mba. Moga aja yg ini ga bikin breakout.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Buku yang Rusak Akibat Terlalu Lama Disimpan

Yati "Sum Kuning" Surachman, Legenda Hidup Indonesia

Meminta Maaf dan Memaafkan