Hemat, Cermat, dan Smart Bersama Easydoku







Hmm… apa sih easydoku itu?

Easydoku adalah sebuah sistem pembayaran online berbasis web dan aplikasi. Dengan menjadi membernya, kamu bisa melakukan pembayaran berbagai tagihan bulanan, seperti listrik, PDAM, telepon kabel; melakukan pembelian token atau pulsa listrik, pulsa telepon selular; melakukan pembelian tiket pesawat, tiket kereta; melakukan pembayaran asuransi, leasing, dan sebagainya.

Aplikasi payment online ini adalah persembahan dari PT. Jalin Nusa Oceania, sebuah perusahaan yang bergerak di bidang fintech technology atau teknologi informasi keuangan.

Yang membedakan easydoku dengan payment online lain adalah benefitnya. Jika di payment online lain, konsumennya bertransaksi ya hanya sebatas melakukan pembayaran saja, yaitu mengeluarkan uang untuk mendapatkan pelayanan. Sedangkan di easydoku, konsumen akan mendapatkan cashback dari setiap transaksi yang diberikan. Jika pun pada saat ini ada payment online lain yang juga menerapkan sistem cashback, bisa dipastikan easydoku memberikan cashback dengan besaran angka yang lebih banyak.

Adanya cashback ini menjadikan member easydoku jadi lebih hemat dalam bertransaksi. Member yang cermat, bisa mengumpulkan cashback yang didapatnya untuk dijadikan tabungan investasi.

Ya. Di easydoku, kamu bisa mulai nabung saham tercerdas, bisa nyicil masa depan dengan reksadana terbaik, bisa beli polis dengan return yang paling baik. Itu semua karena easydoku selalu memberikan rekomendasi terbaik mengenai produk-produk pasar modal.

Jadi, easydoku ini tidak hanya jualan produk saja, tetapi juga mengedukasi tentang financial literasi melalui portal keuangan terpercaya yang telah hadir sebelumnya, yaitu dokudoku.id
Kehadiran easydoku memang tak selayaknya diragukan lagi, karena payment online ini memiliki perizinan dan legalitas yang komplit.

Payment online ini hadir dalam empat jenis paket berbeda-beda kelas. Masing-masing paket memiliki perbedaan dari sisi harga, deposit, deposit promo, cashback, kemasan fisik starterkit, referral fee, distribution fee, dan keuntungan-keuntungan lainnya. Untuk keterangan yang lebih lengkap, bisa kamu kunjungi easy.dokudoku.id



Saat ini, saya tercatat sebagai member easydoku kelas ultima, yaitu kelas tertinggi yang ada di easydoku. Banyak sekali keuntungan yang bisa didapat dengan menjadi member easydoku ini. Diantaranya, dengan menjadi member kelas ultima ini, saya akan mendapatkan cashback benefit s/d 60% dari total fee. Kemudian ada yang namanya reseller benefit, besarannya mulai dari 10.000 untuk kelas blue, 75.000 untuk kelas bronze, dan 150.000 untuk kelas platinum. Selain itu, masih ada juga yang namanya distribution benefit, yaitu 25.000 untuk kelas bronze dan 50.000 untuk kelas platinum.

Selain benefit di atas, para member akan rutin mendapatkan artikel referensi investasi. Melalui easydoku ini, membernya bisa apply ke beberapa perusahaan sekuritas yang telah bekerjasama. Misalnya Bareksa. Kamu bisa berinvestasi reksadana di Bareksa melalui easydoku.

Menarik sekali, bukan?


Jika ingin bergabung dengan easydoku, kamu bisa menghubungi saya di WA 081373607455 atau langsung melalui official numbernya di 08112550151. 

Komentar

  1. Wahhh,ini yang banyak dicari, namun ga semua orang tahu. Easydoku, banyak manfaat, bikin kita hemat.

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Buku yang Rusak Akibat Terlalu Lama Disimpan

4 Alasan Kenapa Harus Melakukan Pre-Launching Produk

Review: Biolage Scalp Refresher, Serum Rambut dengan Sensasi Dingin Menyegarkan