Duo N'Pure yang Oke Banget Buat Mengatasi Jerawat


Wajah berjerawat? Hu hu ... Mengganggu banget, ya? Meskipun cuma muncul sebiji dua biji, yang namanya jerawat di wajah memang suka ngeselin banget. 

Kabar gembiranya, aku barusan nemuin produk baru dari N'Pure yang memang diciptakan buat mengatasi jerawat di kulit wajah.

Buat yang selalu mengikuti blog aku, pasti tahu kan, kalau yang namanya N'Pure ini semua produknya terbuat dari bahan alami dan khasiatnya terbukti bagus banget. Nah, kali ini aku mau memperkenalkan produk terbaru dari CICA Series-nya N'Pure, namanya CICA Acne Spot dan CICA Dark Spot.


CICA Acne Spot


Produk ini berkhasiat buat mengobati jerawat yang muncul di wajah. 

Kemasan:
Dikemas dalam mini tube berwarna hijau dengan tutup ulir berwarna hijau transparant. Kemasan ini menampung isi seberat 20gr.

Tekstur:
Berupa lotion dengan warna hijau kental, namun ringan dan mudah meresap di kulit.

Kandungan:
Mengandung granactive acne peptide, natural centella asiatica extract, salycil Acid, dan sulfur yang  telah terbukti dapat membantu mengatasi jerawat, mengurangi kemerahan di kulit, dan anti inflamasi.

Cara pakai:
Gunakan satu hingga dua kali sehari, caranya, setelah wajah dibersihkan, oleskan CICA Acne Spot tipis-tipis saja pada area jerawat, lalu biarkan hingga mengering. Untuk hasil yang maksimal, tentu saja mesti dilakukan secara rutin, ya. Dan tentu saja akan lebih optimal kalau perawatannya dilakukan dengan produk-produk CICA series yang lain. 


CICA Dark Spot


Produk yang ini diciptakan khusus buat menyamarkan dan menghilangkan noda bekas jerawat.

Kemasan:
Dikemas dalam botol mungil berwarna hijau gelap dan tutup berwarna putih, dilengkapi dengan pump untuk mengeluarkan isi botolnya. Oya, botol mungil ini berisi sekitar 5gr. 

Tekstur:
Berupa lotion kental namun ringan berwarna putih dan mudah meresap di kulit. 

Kandungan:
Mengandung natural centella asiatica extract, leaf water, ferulic acid, 10% stabilized vitamin C, dan vitamin E. Semua bahan tersebut berkhasiat untuk membantu menyamarkan dan sekaligus menghilangkan bekas jerawat jika dipakai secara teratur.

Cara pakai:
Setelah wajah dibersihkan, usap dan pijat perlahan pada area bekas jerawat setidaknya satu atau dua kali sehari secara teratur pada pagi dan malam hari. Hindari penggunakan di sekitar area mata.


Harga:
Kedua produk ini bisa didapatkan di official-official resminya N'Pure yang tersebar di beberapa marketplace dengan harga berkisar 69.000 dan 79.000
Untuk info lengkapnya, kalian bisa kunjungi N'Pure



Waah, komplit, ya, produknya N'Pure. Setelah jerawat diobati dengan CICA Acne Spot, nodanya pun bisa langsung diatasi dengan CICA Dark Spot. 

Meskipun kulit wajahku termasuk yang jarang jerawatan, namun sekarang, kalau jerawat datang menyerang nggak akan bimbang lagi, deh. Cobain, deh, dan buktikan sendiri khasiatnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Buku yang Rusak Akibat Terlalu Lama Disimpan

4 Alasan Kenapa Harus Melakukan Pre-Launching Produk

Review: Biolage Scalp Refresher, Serum Rambut dengan Sensasi Dingin Menyegarkan