Review; N'PURE Centella Asiatica Face Primer Serum


Hai hai, sobat Rara, masih dengan CICA series-nya N'Pure, nih. Kali ini, saya mau review Face Primer Serum-nya, ya.

Seperti CICA series yang lainnya, produk face primer serum-nya N'pure berbahan dasar Centella Asiatica leaves, alias daun pegagan, si daun hijau berbentuk kipas yang sudah terkenal banget khasiat herbalnya.

Dari review-review saya yang sebelumnya, sudah tahu semua dong, kalau produk-produknya N'Pure itu alami dan aman banget dipakainya, karena sudah paraben free, sulfate free, alcohol free, silicone free, perfume free, dan juga fungal acne (malassezia).

Nah, ada yang penasaran nggak, sih, setelah kemarin saya mengulas essence centella, kok sekarang ada lagi centella asiatica face serum. Apa sih, bedanya?

Awalnya saya juga bingung, karena biasanya saya memakai serum itu sebelum pemakaian krim malam atau krim pagi. Nah, setelah mengenal N'Pure, fungsi serum seperti yang pakai sebelumnya ternyata ada pada produk essence-nya. Jadi, saya memakai essence sebelum pemakaian day and night cream pada pagi dan malam hari. Sedangkan face primer serum ini hanya dipakai pada pagi hari saja setelah pemakaian day cream.

Sebenarnya dari namanya saja sudah jelas, ya, kalau produk ini berfungsi sebagai primer make-up, namanya saja Face Primer Serum. Jadi, produk ini dipakai setelah day cream. Urutannya, Facial wash, toner, essence centella, day cream, face primer serum, baru deh make-up sehari-hari.

Selain mengandung centella asiatica, di dalam face primer serum ini juga terdapat kandungan green tea, javanese turmeric, dan vitamin C yang dapat membuat wajah jadi tampak lebih cerah, halus, dan lembab, serta bermanfaat juga untuk merawat kulit wajah yang berjerawat. Selain itu, sesuai dengan namanya, produk ini juga bisa digunakan sebagai primer make up agar pori-pori di wajah lebih tertutup, serta make up bisa bertahan lebih lama.


Nah, setelah tahu tentang kandungan dan manfaat produk ini, saya mau mengulas mengenai kemasan, tekstur, harga, dan juga result atau hasil pemakaian produk ini pada saya. 

Kemasan


Sepertinya sudah menjadi ciri khasnya N'Pure kalau produk-produknya selalu dikemas dengan kemasan yang unik. Demikian juga dengan face primer serum ini. Kotak kemasannya tidak seperti kotak kemasan kosmetik pada umumnya. Botol serumnya terbuat dari plastik dilengkapi dengan pump, jadi kalau mau mengekuarkan isinya tinggal pencet saja. Ukurannya juga tergolong mungil, sehingga mudah dibawa bepergian.


Tekstur

CICA face primer serum memiliki tekstur yang kental namun ringan dan tidak lengket, sehingga mudah meresap di kulit. Dengan warna hijau membuatnya tampak menyegarkan. Selain itu, produk ini tidak mengandung wewangian, sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif sekalipun.

Harga

Centella Asiatica face primer serum ini dibandrol dengan harga 120.000 per-botol dan dapat dengan mudahbdibeli di official-official resminya yang tersebar di banyak marketplace. Untuk mudahnya, teman-teman bisa langsung berkunjung ke ...

Result

Saya senang sekali memakai produk ini. Kendati jarang menggunakan make-up, saya tetap menggunakan face primer serum setelah mengaplikasikan day cream, supaya pori-pori di wajah tertutup, sehingga sewaktu-waktu mau bedakan, akan cepat menempel. Selain itu, yang bikin saya jatuh hati sama produk-produknya N'pure, karena kealamiannya, jadi merasa aman dan nyaman tanpa khawatir iritasi.






Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara Merawat Buku yang Rusak Akibat Terlalu Lama Disimpan

Yati "Sum Kuning" Surachman, Legenda Hidup Indonesia

Yuk, Me Time dengan "Me-Time"