ISTRI BAIK-BAIK PUN BISA BERSELINGKUH




Selama ini, kita lebih banyak menaruh perhatian pada perselingkuhan yang dilakukan oleh para suami. Suami-suami mata keranjang, suami-suami kesepian, suami-suami yang tak terpuaskan nafkah batinnya, suami-suami yang kerap merasa bosan karena istrinya nggak pernah bisa nyambung kalau diajak ngobrol, suami-suami yang bete melihat istrinya nggak secantik waktu pertama dikenalnya dulu, endebre...endebre.... banyak lagi alasan konyol yang kerap membuat para suami berpaling dari istri sahnya.

Dengan semua itu, dunia seakan-akan menganggap bahwa seorang istri baik-baik, akan aman dari sebuah perselingkuhan. Padahal, istri itu juga manusia biasa, yang akan mudah merasa kesepian manakala selalu merasa diacuhkan. Hatinya yang rapuh, mudah terbuai dengan perhatian-perhatian semu.

Tak bisa dipungkiri, bagaimana pun juga, perselingkuhan itu adalah sebuah bentuk pengkhianatan. Semua orang, bisa saja terjerat jebakan perselingkuhan, karena godaan akan hal itu bisa datang dari mana saja, dan dari hal yang tidak disangka-sangka.
Bahkan, ketika segalanya terasa begitu sempurna dan baik-baik saja, godaan "mendua hati" bisa menjerat kapan saja tanpa aba-aba.

Duhai lelaki, satu hal yang perlu kamu jaga, jangan biarkan ada ruang hampa di hati istrimu.
Ya. RUANG HAMPA.
Ketika terdapat ruang hampa di hati seorang wanita, dia akan mudah luluh oleh rayuan para "bajingan" yang berkeliaran mencari mangsa. Apalagi di zaman now yang semua interaksi bisa mudah dilakukan hanya dengan melakukan senam jempol.

Lalu, bagaimana agar tidak ada ruang hampa di hati wanitamu?
Catat ini,
*) Istrimu itu punya mulut yang butuh didengarkan, maka dengarkanlah celoteh-celoteh manjanya, sekali pun itu terdengar "kosong" bagimu.
*) Istrimu itu punya telinga yang ingin dibisiki, maka ceritakanlah kisah-kisah indah yang tak pernah didengarnya. Juga, berbicaralah dengan lemah lembut, sekalipun kamu sedang hendak menyuruhnya melakukan sesuatu.
*) Istrimu itu punya mata yang ingin selalu dimanjakan dengan pemandangan-pemandangan indah. Sesekali, ajaklah dia melihat dunia luar, karena dunianya kini terasa begitu sempit sejak menjadi istrimu.
*) Istrimu itu punya rambut yang ingin dibelai. Masak cuma pas di ranjang aja sih main belai-balai-annya?
Please, jangan jadikan istrimu "jablai", sementara kamu berada tidak jauh darinya, tapi asyik sendiri dengan handphonemu.
*) Dan terpenting, istrimu itu punya HATI, yang selalu ingin dikasihi. Hati seorang wanita itu begitu lembut, rapuh, dan sangat mudah diselimuti sepi.

Mengutip mbak Wulan Darmanto, "Jika waktumu tak banyak untuk bersama istrimu, lisanmu tak lembut baginya, amarahmu selalu kau tujukan padanya, jangan selalu merasa aman bahwa ia tidak akan kemana-mana. Kini, kita memasuki sebuah masa, dimana untuk mengundang setan masuk ke dalam rumah cuma tinggal melalui ketukan jari."

OMG....serem, ya?
Semudah itu pintu perselingkuhan terbuka.
Waspadalah, banyak sekali berkeliaran para "predator istri" yang berkeliaran di dunia maya.

JAGA ISTRIMU DENGAN CARA MENJAGA HATINYA. JANGAN BIARKAN ADA RUANG HAMPA DI HATINYA YANG RAPUH.

Ditulis oleh:
Rara Radyanti

Komentar

Postingan populer dari blog ini

TIPS MENJAGA KOMITMEN DALAM PERNIKAHAN JARAK JAUH

Yati "Sum Kuning" Surachman, Legenda Hidup Indonesia

MINDER dan solusi mengatasinya